Film Meet Me After Sunset Tonjolkan Drama Percintaan Tanpa Adegan Sentuhan

| Komentar
Senin, 12 Februari 2018 05:55 WIB

Pemain film Meet Me after Sunset/ ist

Jakarta, HanTer – Satu lagi film Indonesia yang memberi isnpirasi dan patut ditonton oleh anak-anak zaman now yang berjudul Meet Me After Sunset . Film ini diproduksi oleh MNC Pictures, bergenre drama yang diarahkan oleh sutradara Danial Rifki, dengan skenario yang ditulis oleh Haqi Achmad dan Fatmaningsih Bustamar.
 
Film yang bakal tayang pada 22 Februari 2018 ini bercerita tentang Vino (Maxime Boutier) yang kesal karena orang tuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung, tanpa meminta persetujuannya.
Namun, kekesalan Vino berubah ketika ia tanpa sengaja melihat seorang wanita cantik dengan gaya klasik bernama Gadis (Agatha Chelsea) yang sedang berjalan sendirian di tengah malam.
 
Tapi baru sepintas, wanita itu langsung menghilang di telan kabut. Gadis ternyata diketahui dekat dengan seorang petugas penjaga hutan bernama Bagas (Billy Davidson), mereka sudah bersahabat sejak kecil.
 
Vino berharap bisa kembali bertemu dengan Gadis. tetapi, wanita cantik itu tak pernah terlihat di siang hari. Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sedang lelap tidur. Vino terpaksa melawan dinginnya malam, demi bisa bertemu dengan Gadis.
 
Namun, Dadang (Yudha Keling), teman sekelas Vino, mengatakan kalau Vino menyukai orang yang salah. Gadis dikenal sebagai wanita aneh. Ditambah lagi ada Bagas yang begitu mengerti tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis nyaman.
 
Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang di gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. 
 
Jenis Film : Drama
 
Durasi : 102 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Danial Rifki
Penulis Naskah : Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar
Produser : Edward Chandra
Produksi : MNC Pictures
Pemain : Agatha Chelsea, Feby Febiola, Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Keling
 
 




(romi)