Film Eiffel Im in Love 2, Pembuktian Nostalgia Kisah Asmara Adit & Tita

| Komentar
Senin, 12 Februari 2018 06:36 WIB

Pemain film/ ist

Jakarta, HanTer – Tak disangka, sekitar 14 tahun berlalu, akhirnya film drama percintaan Eiffel Im in Love  kembali diproduksi oleh rumah produksi Soraya Intercine Films. Uniknya, masih sama dengan film pertamanya, Eiffel Im in Love 2 juga bercerita tentang perjalanan cinta Adit (Samuel Rizal) dan dan Tita (Shandy Aulia).
 
Kesuksesan film tersebut yang tayang pada 2003, tentu menginspirasi sang produser, yakni Sunil Soraya. Ia mengaku yakin pada sekuel keduanya ini dapat diterima pasar perfilman Internasional.
 
"Intinya sekarang zamannya sudah beda dari yang dulu. Pintu untuk main di luar negeri sudah terbuka. Film Eiffel Im in Love 2 ini sudah diminta sama lima hingga enam negara untuk dimainkan keluar," kata Sunil, di CGV Grand Indonesia Jakarta, Ahad (11/2/2018).
 
Bukan hanya negara-negara di Asia Tenggara saja, namun Sunil juga membeberkan bahwa negara Prancis yang dijadikan lokasi syuting pun meminta agar film tersebut diputar di sana.
 
Dikatakan Sunil, sejauh ini dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatu agar film ini bisa tayang di luar negeri. Ia juga sudah menyiapkan strategi untuk menghindari pembajakan film Eiffel Im in Love 2 ini.
 
"Jadi, saya akan nunggu jam main di Indonesia kelar dulu, baru kita mainkan di luar. Ini kan bisa menghindari pembajakan juga," tandasnya.
 
Salah satu pemeran pendukung Eiffel Im in Love 2, Marthino Lio, mengaku bangga bisa terlibat dalam film tersebut. Pada film itu Marthino berperan sebagai Adam, yang merupakan sahabat lama Tita.
 
"Awalnya aku agak skeptis ya, karena ini kan film udah dikenal semua orang, kalau Eiffel Im in Love itu ya itu isinya Shandy Aulia dan Samuel Rizal," katanya. 
 




(romi)