Zian, Mantan Vokalis Zigaz Ramaikan Open House SMK Telkom Purwokerto

| Komentar
Selasa, 13 Februari 2018 05:55 WIB

Zian mantan vokalis Zigas band/ ist

Purwokerto, HanTer - Untuk lebih mengenalkan pada masyarakat, SMK Telkom Purwokerto menggelar open house di Kawasan Pendidikan Telkom, Jalan D.I Panjaitan No.128 Purwokerto. Pada kesempatan itu digelar Try Out Ujian Nasional (UN) yang diperuntukkan bagi siswa SMP. 
 
Dari kawasan ini juga dihasilkan berbagai karya yang inovatif yang dihasilkan oleh para siswa, yang pada kesempatan open house tersebut,  karya-karya ini  digelar, untuk dipamerkan dan diperkenalkan pada masyarakat.
 
Acar ini dimeriahkan oleh Zian Spectre  yang merupakan mantan vokalis band Zigaz. 
Selain, menghibur para penggemar, Zian juga melakukan kunjungan ke pameran karya siswa, serta berbagai fasilitas pendidikan di SMK Telkom Purwokerto dan lembaga pendidikan lainnya di Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto. 
 
"Saya takjub, ternyata di kota Purwokerto terdapat potensi luar biasa. Semuanya berada di kawasan pendidikan kondusif dengan sekolah-sekolah yang dilengkapi dengan teknologi maju,” katanya, seperti keterangan, Ahad (11/2/2018).
 
Dalam kesempatan itu, yang dipamerkan siswa adalah uang Rp 50.000 yang dishoot dengan gadget kemudian muncul peringatan "Awas uang palsu", kedepan software ini memang akan dikembangkan untuk mendeteksi uang palsu melalui kamera gadget.
 
Usai kunjungan,  Zian mengatakan kagum dengan prestasi sekolah- sekolah yang berada di Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto,  juga dengan kelengkapan fasilitasnya, yang telah mendukung proses belajar dengan sangat baik, dan terbukti siswanya mampu menghasilkan berbagai karya inovasi yang luar  biasa.
 “Saya rasa orang tua tidak usah ragu menyekolahkan anak-anaknya di kawasan pendidikan Telkom Purwokerto,“ tambah pelantun tembang Sahabat Jadi Cinta.
 
Kepala SMK Telkom Purwokerto Jumala mengatakan, kehadiran publik figur ke sekolah memberikan  dampak positif.
 
 "Kunjungan Zian Spectre ke sekolah telah memberikan inspirasi dan motivasi bagi para siswa. Pada kesempatan yang bersamaan juga, Zian telah membantu untuk semakin mengenalkan SMK Telkom Purwokerto ke masyarakat," tuturnya.




(romi)