Miss Indonesia 2018 Siap Mencari Wanita Cantik Berkemampuan Istimewa

| Komentar
Selasa, 13 Februari 2018 08:18 WIB

Miss Indonesia 2018/ ist

Jakarta, HanTer – Tak terasa ajang Miss Indonesia 2018 yang digelar RCTI dan Yayasan Miss Indonesia sudah memasuki usia ke-14 kali. Uniknya, perhelatan ini akan mencari wanita Indonesia yang memiliki karakter beauty with a purpose, yakni seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat sekitarnya.
 
Sebanyak 34 kontestan sudah terpilih berdasarkan audisi yang digelar di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Selain itu, audisi khusus di 4 wilayah terpilih, yakni Bali, Medan, Makassar, dan Yogyakarta. 
 
"Intinya saya melihat ke-34 finalis sudah memiliki kriteria semuanya. Saya senang para finalis Miss Indonesia di tahun ini memiliki latar pendidikan yang baik dan bermacam-macam, mulai dari medical school, engineering, komunikasi, dan lainnya,” Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2/2018).
 
Ditambahkan Liliana, saat ini 34 finalis Miss Indonesia 2018 tengah menjalani masa karantina. Terhitung sejak 10 Februari hingga 23 Februari 2018 mereka akan melakukan serangkaian pembekalan diri. Sesi pembekalan terdiri dari public speaking, pembentukan karakter, cara berperilaku, kelas kecantikan dan modelling.
 
"Pokoknya misi Miss Indonesia adalah menjadi seorang wanita yang tak hanya cantik, tapi memiliki tujuan hidup melalui beauty with a purpose. Inilah yang menjadikan Miss Indonesia berbeda dengan ajang kecantikan lainnya, kita fokus terhadap masalah sosial,” tambahnya. 




(romi)