Peduli Seni, Eny Sulistyowati Dukung Pentas Wayang Orang Trisara Tinayuh

| Komentar
Rabu, 14 Februari 2018 08:18 WIB

Eny Sulistyowati/ ist

Jakarta, HanTer - Di awal tahun 2018 ini, seniman sekaligus pengusaha muda, Eny Sulistyowati SPd, SE, MM, kembali mendukung pementasan seni Wayang Orang (WO) bertajuk Trisara Tinayuh.
 
Apresiasi seni yang menjadi program reguler Teater Wayang Indonesia (TWI) ini, akan digelar di Gedung Pewayangan Teater Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Ahad 4 Maret mendatang. 
 
Selaku Kepala Bidang Humas SENA WANGI (Sekretariat Nasional Pewayangan Indonesia),  Eny Sulistyowati, menyampaikan, pergelaran ini melibatkan sebagian besar tim kreatif dan pemain dari kelompok seni Wayang Orang (WO) Sriwedari dari Solo, dan para seniman alumni Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.
 
“Tidak kurang dari 150 seniman, dari mulai tim kreatif, Dalang, Sutradara, aktor dan aktris panggung, Pengrawit (Pemusik), Swarawati (penyanyi), dan pendukung lainnya, terlibat dalam pementasan ini. Sebagian besar dari pengisi acara ini adalah para seniman panggung dari kelompok seni Wayang Orang (WO) Sriwedari,” katanya, Selasa (13/2/2018).
 
Tidak setiap orang mampu memadukan usaha yang dapat mendulang sukses. Tetapi Eny Sulistyowati berhasil memfokuskan energinya pada pekerjaan (bisnis), sekaligus menjadi orang yang gila-gilaan beraktivitas di bidang kesenian.  
 
Sebagai penggiat seni, Eny Sulistyowati, juga terlibat peran dalam pementasan yang disutradarai Agus Prasetyo S.Sn, ini. “Saya akan memerankan tokoh Dewi Sembadra,” ujar Pendiri Rumah Seni Tri Ardhika Production ini. 
 




(romi)