Tak Bisa Tahan Diri, Katy Perry Kembali ke Pelukan Mantan Terindah

| Komentar
Rabu, 14 Februari 2018 21:12 WIB

Katy Perry/ ist

Los Angeles, HanTer -  Bisa merajut kasih dengan mantan bukan dialami artis lokal saja, selebriti luar pun sama. Buktinya, Katye Perry kembali ke pelukan mantan yakni Orlando Bloom.
 
Sejauh ini hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry seperti roller coaster. Beberapa kali, Katy Perry juga putus dari John Mayer. Namun keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.
 
Dikutip dari Daily Mail, keduanya disebut-sebut tak bisa melupakan satu sama lain. Bahkan, saat Katy Perry dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson, Orlando Bloom sangat kesal.
 
Kini setelah setahun berpisah, Katy Perry dikabarkan kembali ke pelukan Orlando Bloom. Katy Perry berharap segera memiliki momongan, buah cintanya dengan Orlando Bloom. 
 
"Katy Perry dan Orlando Bloom akhirnya kembali bersama. Katy Perry ingin kini hubungannya menjadi lebih baik," kata sebuah sumber, Selasa (13/2/2018). 
 
Diberitakan oleh E! News, Katy Perry ingin ke jenjang yang lebih serius dan sudah lama tertarik dengan anak-anak.
 
Seorang sumber membeberkan bahwa hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom memasuki jenjang serius. Meski secara perlahan-lahan, keduanya sudah mantap.
 
Meski putus, Katy Perry dan Orlando Bloom sempat tertangkap kamera tengah menikmati momen waktu bersama. Keduanya dilaporkan tengah berlibur.
 
"Katy Perry dan Orlando Bloom balikan lagi. Mereka memang tak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka merasa mampu memperbaiki hubungan yang sempat goyang kemarin," ujar seorang sumber. 




(romi)