Keren, Kakak-Adik Kaila & Laika Kompak Dalam Urusan Musik

| Komentar
Kamis, 15 Februari 2018 08:08 WIB

Kaila & Laika/ ist

Jakarta, HanTer -  Dalam urusan karir di dunia hiburan, penyanyi belia kakak beradik Elvaretta Kailarashel Jonea dan Nimeesha Laikarashel Amena yang biasa disapa Kaila & Laika mungkin patut dicontoh. Maklum, Keduanya selalu kompak dan yang terbaru masing-masih telah merilis single terbaru di awal tahun ini. 
 
Kaila dengan single andalan berjudul Jangan Lama-lama yang merupakan karya Diantoine Arr. Pradea Hilmi. Sedangkan, Laika lewat lagu berjudul Mama Jangan Marah, karya Diantoine Arr. Pradea Hilmi. Kedua penyanyi cantik ini berada di bawah naungan label INA Musik.
 
Bagi Laika, kendati masih duduk di bangku Sekolah Dasar, namun prestasinya luar biasa. Terbukti, ia sempat membintangi beberapa ajang kebolehan dan sering mendapatkan peringkat pertama. 
 
Diantaranya, Model Majalah Ayah Bunda edisi Oktober 2011, Model Majalah Mother & Baby edisi Mei 2012, Model Majalah Ayah Bunda edisi Juli 2012, Juara 1 Kategori The Cutest Baby Famous In Kota Kasablanka 2013, Model Catwalk dan Bernyanyi di event-event tertentu. 
 
“Intinya sebagai penyanyi, keberadaan kami tidak sekedar numpang lewat. Kami optimis bisa diterima di pecinta musik Indonesia melalui lagu yang hits kami. Dan yang terpenting, mampu menjadi lagu kebanggaan dunia musik pop Tanah Air,” kata Kaila dan Laika di Jakarta, Rabu (14/2/2018). 




(romi)