Andalkan Genre Mix Dangdut Sunda Latin, Penyanyi Mauren Rilis Single Pengumuman

| Komentar
Kamis, 15 Februari 2018 08:19 WIB

Mauren & Rere Reina/ ist

Jakarta, HanTer – Musik dangdut tak pernah berhenti melahirkan penyanyi-penyanyi handal. Kini muncul, cewek cantik bernama Mauren asal Tasikmalaya dengan single berjudul Pengumuman. Uniknya, Mauren diproduseri juga oleh penyanyi cantik Rere Reina.
 
Dengan modal yang dimiliki, dara kelahiran 14 Maret 2004 ini ingin membuktikan kepiawaiannya di kancah musik Indonesia. Tentu di usia yang masih belia, Mauren hadir dengan genre mix dangdut Sunda Latin. 
 
“Pokoknya kesempatan ini tak mau aku sia-siakan. Aku harus tunjukkan kepada semua pecinta musik dengan kemampuan dan prestasi yang kumiliki,” kata Mauren di Jakarta, Rabu (14/2/2018).
 
Sejumlah prestasi gadis berwajah ayu ini, antara lain, juara satu lomba menyanyi tingkat kecamatan dan kabupaten dan menjadi juara dua audisi dangdut DPD Jawa Barat. 
 
Ketika INA Musik melakukan pencarian bakat dan terpilih Mauren karena bisa membawakan lagu hits Rere Reina yang berjudul Cinta Dikepergianmu dengan sangat baik. 
 
Tak heran jika Rere Reina selaku produser selalu memuji kemampuan Mauren. “Intinya saya tak mau dia cepat puas dengan apa yang dia punya. Tapi secara kemampuan anak seumur ini, dia mungkin diatas rata-rata,” katanya.
 
Lagu Pengumuman menceritakan tentang seorang perempuan yang setiap mempunyai pasangan selalu kandas ditengah jalan. Akhirnya ia mengumumkan untuk mencari pasangan baru, karena tidak ingin hubungannya selalu kandas.




(romi)