Setelah Menggebrak Pantai Indah Kapuk, Sederet Jadwal Show Menanti KK Band

| Komentar
Sabtu, 17 Februari 2018 06:36 WIB

Personil KK Band/ ist

Jakarta, HanTer - Jelang performance di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu 17 Februari 2018, band cadas yang tengah naik daun KK Band melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari melakukan sejumlah latihan, hingga menggelar doa bersama demi kelancaran saat berada di atas panggung.
 
Maklum, lewat penampilan yang sempurna membuat band yang digawangi Kaka (vokal), Ezzy (gitar), OQ Botak (drum) da Obet Atamimi (bas) dituntut untuk membuat penggemarnya terhibur. Selain ke empat personil tersebut, KK Band juga punya aditonal keyboard, yakni Bowo. 
 
“Intinya kita selalu berusaha tampil baik di setiap acara. Dimana pun, kapan pun dan dalam acara apapun,” kata sang vokalis, Kaka, di Jakarta, Jumat (16/2/2018) malam. 
 
Selain itu, hal yang pailing diutamakan KK Band adalah kerap berdoa sebelum hari H. baik ketika di atas panggung, maupun di luar panggung. “Pokoknya kami semua berkumpul dan memanjatkan doa berupa puji syukur kepada Allah SWT atas rahmatnya yang diberikan kepada kami semua,” tuturnya.
 
Dikatakan Kaka, setelah tampil di PIK, sederet jadwal show sudah menanti mereka. Diantaranya, tampil di Tangerang (25 Februari 2018), Kopdar KK Band bersama seluruh Pahlawan Indonesia (10 Maret 2018) dan KK Band Rock Never Die di Tambun (24 Maret 2018). 
 




(romi)