Mantap Hijrah Berbusana, Kartika Putri Pamer Foto Berhijab

| Komentar
Minggu, 18 Februari 2018 20:02 WIB

Kartika Putri

Jakarta, HanTer - Banyak artis Indonesia yang sudah mulai terbuka hatinya dengan berhijab. Tak heran, jika artis cantik jadi tambah cantik ketika auratnya tertutup dengan hijab. Sebelumnya ada Dewi Sandra, Laudya Chintya Bella, Dhini Aminarti dan Fenita Arie. KIni, bertambah lagi yakni Kartika Putri.  
 
Ya, presenter dan bintang film ini namanya pun sontak menjadi perbincangan. Maklum, etelah cukup lama tak terlihat di layar kaca, pemain film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa itu mengundang perhatian warganet, dengan unggahan di Instagram pribadinya yang meminta supaya foto dirinya yang tak menutup aurat, dihapus.
 
Kartika mengatakan bahwa begitu banyak foto dirinya yang tersebar di internet tanpa mengenakan hijab. Setiap foto yang menampakkan auratnya yang dilihat oleh laki-laki bukan mahram, malaikat akan mencatatkan dosa yang semakin banyak pada dirinya.
 
Sebelumnya, Kartika memang dikenal sebagai selebritis yang kerap berpenampilan seksi. Begitu juga dengan film yang dibintanginya, identik menayangkan adegan panas. Namun kini, Kartika seakan-akan berubah menjadi relijius.
 
Bahkan di akun Instagramnya, tak lagi tampak foto Kartika tanpa mengenakan hijab. Bahkan profil foto yang ia pajang memperlihatkan dirinya memakai mukena warna pink dan sedang berdoa di atas hamparan sajadah. 
 
Sepertinya, pemilik logat Tegal ini telah menghapus foto-foto lama yang memamerkan auratnya, sehingga tersisa hanya 155 foto, termasuk foto ia berjilbab, di Instagram berpengikut 6,3 juta itu. Kita doakan saja semoga kabar baik ini benar dan membuatnya istiqomah! Romi
 




(romi)