Pilih Jalur Musik Dangdut, Fardhan Zee Rilis Single Keyakinan Hati

| Komentar
Minggu, 18 Februari 2018 21:12 WIB

Fardhan Zee/ ist

Jakarta, HanTer - Harapan penyanyi Fardhan Zee untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Keyakinan Hati’ di awal tahun ini akhirnya tercapai. Lewat lagu ciptaannya sendiri yang disebutnya sebagai Karya Tulusku itu Fardhan yakin karyanya dapat mewarnai musik Tanah Air.
 
Dengan musik yang diaransemen oleh Dede Omat, single tersebut merupakan karyanya yang ketiga, sebelumnya Fardhan mengeluarkan album Kompilasi Bintang Dangdut Semilyar, kemudian singlenya "Putar-putar". 
 
Dalam singlenya kali ini, lagu ini bercerita tentang sebuah kekuatan cinta yang begitu dalam dan hati yang terpaut kuat akan seseorang ia tuangkan dalam syair Keyakinan Hati.. 
 
"Semoga lagu aku ini bisa diterima masyarakat, bisa mewarnai blantika musik Indonesia dan khususnya dangdut. Ini aku rangka kembalinya aku berkiprah di dunia entertainment," ujar Fardhan, di Gandaria City, Jakarta, baru-baru ini.
 
Sebelum memutuskan mengeluarkan single di ranah dangdut, Fardhan beberapa kali menjadi model video klip, di antaranya untuk lagu "Salah Sendiri" (Dike Ardila), lagu "Kekasih" (Wan Abud), Peluk Aku (Eca), Berkesan (Karina Amoy), dan terakhir untuk vieeo klip tembang "Seujung Kuku" (Elvy Sukaesih).
 
Penyanyi kelahiran Garut, 30 tahun silam ini berharap awal tahun menjadi langkah baiknya untuk mengeluarkan karya musiknya. Fardhan juga mengaku senang karena ia bisa kembali berkiprah di ranah dangdut. Juara dangdut "Semilyar" di Lativi tahun 2004 silam ini bertekad, akan terus menjaga eksistensinya di dunia musik lewat sejumlah karya-karya kelak.
 




(romi)