NggakTahan Lama-lama Menjanda, Model Seksi Cathrine Wilson Berhasrat Nikah Lagi

| Komentar
Minggu, 18 Februari 2018 23:13 WIB

Cathrine Wilson/ ist

Jakarta, HanTer - Pernah gagal berumahtangga tak membuat seorang artis terpuruk. Bahkan, dia harus move on guna menatap masa depan yang penuh tantangan. Apalagi, punya modal cantik, seksi dan terkenal. Itulah gambaran mengenai sosok Cathrine Wilson. 
 
Sejauh ini, Keket-panggilannya- mengungkapkan keinginan untuk menikah lagi. Memang seperti yang kita ketahui status Catherine saat ini adalah seorang janda, namun dirinya tak menampik bila saat ini dirinya juga tengah dekat dengan seorang pria. "Iya, ada sih (cowok), tapi kan maunya menikah gitu loh," kata Cathrine Wilson, kemarin. . 
 
Dikatakan Keket, ia selalu berdoa agar bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya, selama ini Keket memang berkeinginan besar untuk kembali membangun mahligai rumah tangga. Tak ayal ia pun sedikit menyinggung soal momongan yang ingin dimilikinya.
 
"Bantu doain dong, maunya sih secepatnya, soalnya kan pengen nikah lagi. Pengin bentuk keluarga lagi soalnya kan pengen punya momongan juga," harapnya.
 
Model berusia 36 tahun ini menceritakan sosok kekasihnya secara sekilas. Ia menuturkan sebagai pria yang humoris hingga pekerja keras tentu didambakannya. 
 
"Pokoknya kalau belum nikah mah masih belum bisa dibilang serius. Kan sebelum ada janur kuning melambai, masih boleh kalian-kalian yah mendaftar," tambahnya.
 
 Kendati demikian, Keket tak menolak bila jodohnya nanti berasal dari kalangan manapun. Yang jelas ia justru membuka hati pada pria yang ingin serius dengannya.
 
Seperti diberitakan, Keket pernah menikah pada Juni 2012 silam dengan seorang pengusaha dari kota Malang yang bernama Muchlas Arofat. Namun, usia pernikahan mereka kandas pada 2013. Romi
 




(romi)