GPAN Imbau Para Artis Segera Bertobat Terbebas dari Narkoba

| Komentar
Senin, 19 Februari 2018 06:16 WIB

Siswandi & Astrid/ ist

Jakarta, HanTer – Maraknya sejumlah artis yang diciduk aparat terkait penggunaan narkoba, membuat Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) prihatin. Dengan blak-blakan, mereka menghimbau artis-artis lain yang ditengarai menjadi pemakai untuk segera melapor untuk dibersihkan dari kecanduan barang haram tersebut.
 
“Dikasih waktu satu bulan, jika tidak mau melapor juga hati-hati aja. Kita punya data artis-artis yang menggunakan narkoba,” kata Pelindung GPAN, Brigjen Pol. Drs Siswandi di Cawang Kencana Jakarta Timur, Ahad (18/2/2018).
 
Dikatakan Siswandi, bukan hanya artis senior, artis pemula banyak yang terindikasi terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Berdasarkan data pada tahun 2009, Siswandi mengatakan, setidaknya ada 100 orang terlibat dari kalangan dunia hiburan. Hingga saat ini baru ada 28 yang terjaring. 
 
"Indikasi itu saya sudah tahu semua, maka bertobatlah wahai para artis. Pokoknya di tengah-tengah hurufnya pasti ada, saya enggak bicara di awal, tapi di tengah-tengah ada. Kalau bicara awalan kalian pasti tahu soalnya. Ada senior ada keluarganya senior tapi artis juga, ada model, ada iklan," jelasnya.
 
Sedangkan, Astrid yang bermain di film 3 Pilar Hidup, mengajak rekan artis yang masih berat melepas kecanduan narkoba untuk bergabung dengan GPAN. “Di sini akan diobati melalui rehabilitasi, tergantung mereka mintanya,” katanya.




(romi)