Sinopsis Film Yowis Ben, Ketika Cewek Cantik Diperebutkan Anak Band

| Komentar
Rabu, 21 Februari 2018 07:57 WIB

Pemain film Yowis Ben/ ist

Jakarta, HanTer – Indonesia tak pernah berhenti membuat film. Buktinya, Yowis Ben menjadi ilm nasional yang menjadi tontonan remaja bergenre drama dan komedi, yang diproduksi oleh Starvision.
Film ini dibesut oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak dan  skenarionya ditulis oleh Bagus Bramanti ini Gea Rexy.  Sedangkan, artis yang terlibat, antara lain, Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim.
 
Film yang rencan atayang di bioskop pada 22 Februari 2018 ini  bercerita tentang Bayu (Bayu Skak) yang sejak lama menyukai Susan (Cut Meyriska). Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pas, Bayu memutuskan memendam perasaan itu.
 
Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk teman-teman OSIS.
 
Bayu bertekad merubah dirinya menjadi lebih popular dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan yang dikenal pandai sebagai gitaris band sekolah mereka.
 
Bayu berinisiatif membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman), sahabat dekatnya, Yayan (Tutus Thomson) seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer, dan Namdo (Brandon Salim) siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka YOWIS BEN.
 
Namun rupanya langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Dalam masa-masa Yowis Ben tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan tapi pasti celah perpecahan antar personil Yowis Ben mulai tampak. 
 
Jenis Film : Drama, Komedi
Durasi : 92 menit
Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
Penulis Naskah : Bagus Bramanti, Gea Rexy
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Pemain : Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman dan Glenca Chysara
 
 
 
 




(romi)