100 Band Indie Bakal Meriahkan Pekan Raya Indonesia 2018

| Komentar
Rabu, 21 Februari 2018 15:32 WIB

President Director PT. Indonesia International Expo (IIE), Ryan Adrian (kedua kiri) berbincang bersama Marketing and Sales IIG Events, Ichwan Sofwan (kiri), General Manager IIG Events Deddy Andu (kedua kanan) dan Deteksi Production Harry Koko Santoso (kanan) saat pengumuman penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia Ke- 3 di Indonesia Convention Exebation (ICE), Tangerang, Banten, Selasa (20/2).

Tangerang, HanTer - Sebanyak 100 band dari 30 negara akan mengisi panggung Pekan Raya Indonesia (PRI) yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 27 September hingga 7 Oktober mendatang.
 
Harry “Koko” Santoso, Presiden Direktur Deteksi Production yang digandeng sebagai penyelenggara “International Indie Music Festival” mengatakan, akan ada 100 band indie dari 30 negara yang akan tampil dalam 11 hari acara tersebut.
 
“Dari Indonesia akan tampil di antaranya Mocca, Sore, dan Payung Teduh; sedangkan dari mancanegara, kami juga akan mendatangkan beberapa band indie legendaris, salah satunya Slow Dive,” tutur Koko saat konfrensi pers di ICE BSD,  Selasa (20/2/2018).
 
President Director Indonesia International Expo, Ryan Adrian, mengatakan penampilan grup-grup band dari berbagai negara tersebut merupakan bagian dari konsep baru PRI 2018 yang lebih menarik dengan tema Pameran Mukti Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival. 
 
“Belajar dari pengalaman PRI 2016-2017 dengan lebih dari 700 perusahaan dan 600 ribu pengunjung, pada PRI 2018 kami memperkuat nuansa festival di dalam pameran multi produk dengan menampilkan International Indie Music Festival. Target kami pada PRI 2018 ini tak jauh beda dengan 2017 dan akan lebih selektif,” katanya di Tangerang, Selasa (20/2).
 
Ryan menambahkan penampilan kelompok musik merupakan unsur hiburan utama PRI 2018 dengan menggandeng band-band indie Tanah Air maupun mancanegara untuk seluruh genre music.
 
Selain International Indie Music Festival, PRI 2018 juga menghadirkan konsep kemeriahan festival hiburan mulai dari pertunjukan konser musik Naura Dongeng 2, artis-artis cilik yang mempunyai segudang prestasi dan lagunya mengandung nilai-nilai moral positif untuk anak-anak. “Suara Rupa” juga akan hadir di Panggung Nusantara, yang merupakan ajang pertunjukan seni mulai dari tari, musik, teater dan ruang eksplorasi budaya
 




(Anugrah)