Meraih Mimpi Jadi Bintang, GTV Kembali Gelar The Next Boy/Girl Band Season 2

| Komentar
Jumat, 23 Februari 2018 08:08 WIB

Para juri The Next Boy/Girl Band (TNBGB) season 2/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sukses menayangkan The Next Boy/Girl Band (TNBGB) 1, GTV kembali menayangkan jilid dua. Rupanya, animo masyarakat terhadap program yang dipandu oleh Boy William dan Conchita Caroline, membuat acara ini digemari masyarakat di Indonesia. Terbukti, TNBGB season 2 akan tayang perdana pada Kamis, 1 Maret 2018 di GTV. 
 
mengatakan, ada beberapa pertimbangan mengapa pihaknya kembali mengadakan program itu. Popularitas yang tinggi, adalah salah satu petimbangan yang melatarbelakangi program itu kembali menyapa masyarakat Indonesia.
 
"The Next Boy/Girl Band merupakan salah satu program terbaik GTV yang kini menjadi fenomena baru di kalangan anak muda yang memiliki bakat serta kepercayaan diri untuk menunjukan eksistensinya meraih mimpi menjadi sebuah grup boyband/girlband,” kata Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo, di MNC Tower 3 kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).
 
Angela, SPV Programing & Aqcuisition GTV, Hari Martono menjelaskan sebagai televisi pilihan keluarga, pihaknya mencoba untuk senantiasa mengakomodir setiap usia. TNBGB adalah salah satu program yang mencoba untuk mewadahi minat yang dimiliki oleh remaja di Tanah Air.
 
Sedangkan, untuk formasi juri, di Team Boys akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Pada Team Girls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano. Singkatnya, juri Team Boys didominasi 2 juri perempuan, dari juri Team Girls diperkuat oleh 2 juri laki-laki.




(romi)