Angkat Fenomena Bully, Lagu Young Lex Jadi Sounndtrack Film Aib

| Komentar
Senin, 26 Februari 2018 08:13 WIB

Young Lex/ ist

Jakarta, HanTer – Tak disangka, lagu Young Lex berjudul Jangan Dianggap Remeh ternyata menjadi soundtrack untuk sebuah film layar lebar terbaru berjudul AIB: #cyberbully. Uniknya, lagu tersebut mengangkat fenomena bully yang kerap terjadi di dunia maya.
 
Bahkan, akibat dari korban bully banyak yang mengalami depresi hingga nekat melakukan aksi bunuh diri.
"Intinya yang gue harap banyak orang yang sadar kalau semua ini bukan masalah yang ringan, karena mereka enggak anggap ini sesuatu hal yang besar dilakuin sama satu orang. Tapi kalau yang lakuinnya 10 ribu orang kepada satu orang itu akan bawa dampak yang lumayan besar untuk satu orang itu," katanya, di Jakarta, Jumat (23/2/2018).
 
Apalagi, ia mengaku pernah menjadi target bully di media sosial. "Memang waktu gue diminta untuk ngisi soundtrack tentang bully, menurut gue itu menarik. Topik ini akan terus menjadi trending selama adanya era digital dan gue juga pernah mengalami,” tuturnya.
 
film ini bergenre horor yang bercerita, yang mengangkat hal dari keresahan-keresahan yang ditimbulkan oleh fenomena bully.  Amar Mukhi selaku sutradara dan produser akhirnya membuat film tersebut. 
 
Diharapkan, film karya rumah produksi Surya Films yang ditayangkan pada Mei mendatang diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan bahaya bully yang mencapai titik ekstrem, yaitu hilangnya nyawa seseorang.




(romi)