8 Besar Indonesian Idol 2018, Meet and Greet di Karawaci Seru Banget

| Komentar
Senin, 26 Februari 2018 09:29 WIB

8 Besar Indonesian Idol/ ist

Jakarta, HanTer – Akhirnya Supermall Karawaci menjadi tempat tujuan berikutnya dalam acara rangkaian Meet and Greet TOP 8 Indonesian Idol pada Sabtu (24/2/2018).
 
Agenda Meet and Greet ini menjadi kesempatan bagi para kontestan Indonesia Idol untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar, yang selama ini telah mendukung peserta kontestan Indonesia Idol. 
 
Delapan kontestan yang masih bertahan, seperti Abdul, Glen, Joan, Marion, Jodie, Maria, Ghea dan Ayu naik ke panggung untuk menyapa pengunjung.
 
Maria menjadi kontestan pertama yang tampil untuk menghibur para pengunjung dan membawakan lagu dari BCL berjudul Kecewa. Dilanjutkan Glen yang membawakan lagu berjudul Treasure dari Bruno Mars tampil sangat menghibur.  
 
Berikutnya, penampilan Ayu yang khas dengan gaya SWAG membawakan lagu Pamit dari Tulus berhasil membius seluruh pengunjung mall Sabtu siang. Lalu penampilan dari Jodie yang membawakan lagu Penyendiri dari Nadia Fatira juga berhasil menambah riuh histeria para fans di Supermall Karawaci.
 
Tak kalah menarik, Abdul tampil dengan membawakan lagu All I Want dari Kodeline yang sempat Ia bawakan pada saat Audisi dan membuat para fans yang hadir ikut bernyanyi mengikuti alunan lagu. Begitupun penampilan Marion yang membawakan lagu dari RAN yang berjudul dekat di hati, sukses mendapat sambutan yang luar biasa.
 
Para pengunjung tidak hanya dihibur oleh penampilan para kontestan, Randy Pandugo yang hadir sebagai special performer juga tampil dan menambah kemeriahan Meet and Greet kali ini. 




(romi)