Bikin Heboh Jagat Hiburan Internasional, Keislaman Lindsay Lohan Tuai Pujian

| Komentar
Senin, 26 Februari 2018 21:12 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Los Angeles, HanTer - Sejauh ini berita mengenai keislaman Lindsay Lohan menuai pro kontra. Ada yang kecewa, namun, banyak pula yang memberi simpati dari penggemar setianya. 
 
Setiap artis punya masa lalu kelam, begitu pula dengan Lindsay Lohan. Kendati demikian, perempuan cantik ini selalu ingin memperbaiki hidup dan meninggalkan masa lalunya yang kelam. 
 
Dikutip dari E! tak heran, Lindsay Lohan yang senang mendapatkan ilmu baru, mulai mempelajari Islam. Terbukti, dalam beberapa acara, Lindsay Lohan mulai memakai kerudung. Salah satunya, ketika menghadiri acara London Fashion Week 2018, baru-baru ini, Lindsay Lohan menghebohkan dengan kerudungnya.
 
Dengan wajahnya yang ceria, Lindsay Lohan menyapa orang-orang yang hadir. Beberapa dari mereka tampak terkejut melihat penampilan Lindsay Lohan. 
 
Akibatnya, Lindsay Lohan dikabarkan telah memeluk agama Islam. Apalagi, di stasiun televisi Arab Saudi, Swar Shoaib, Lindsay Lohan mengaku tengah mendalami Islam.
 
Di awancara itu, Lindsay Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Al Quran, tapi mulai mengikuti puasa. Tak hanya mencoba puasa, Lindsay Lohan juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran.
 
Melihat perubahan dalam diri Lindsay Lohan, beberapa orang yang mengaku sebagai penggemar sang artis memenuhi kolom Instagram dengan ujaran kebencian. Mereka mengaku tak menyukai keputusan Lindsay Lohan.
 
"Kami senang mendengar kau ingin mengubah dirimu menjadi lebih baik lagi. Biar saja, dirimu sebagai pecandu dan mengalami depresi hanya masa lalu. Kini, kau menjadi orang yang lebih baik," tulis mdxy di akun Instagramnya, Sabtu (24/2/2018). 
 
 
 
 
 
 
 
 




(romi)