Dinilai Tak Seimbang, Indonesian Idol 2018 Menyisakan Satu Kontestan Pria

| Komentar
Kamis, 01 Maret 2018 05:55 WIB

Kontestain Indonesian Idol 2018/ ist

Jakarta, HanTer - Indonesian Idol (26/2) memasuki babak Spektakuler Show Top 8. Sebelumnya, pada babak Spektakuler Show Top 9, Chandra harus berbesar hati karena tidak bisa melanjutkan perjalanannya di ajang Indonesian Idol 2018. Kini persaingan kedelapan kontestan tersisa semakin seru. 
 
Abdul, Ayu, Ghea, Glen, Joan, Jodie, Maria dan Marion akan menampilkan teknik olah vocal mereka dengan maksimal agar dapat memukau para juri dan penggemarnya pada malam ini.
 
Spektakuler Show Top 8 dibuka dengan penampilan Abdul yang membawakan lagu Kiss Me by Sixpence None The Richer, dan berhasil memukau semua juri yang memberikan Standing Applause untuk penampilan Abdul malam ini. Begitu juga dengan Joan sebagai penampil kedua, yang menyanyikan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya by Tulus. Kelima juri pun memberikan komentar positif untuk penampilan Joan.
 
Selanjutnya, Marion sebagai penampil ketiga dengan suara khas manjanya menyanyikan lagu Pupus by Dewa 19. Penampilan wanita asal Kupang ini ternyata kurang berhasil membuat para juri jatuh cinta. 
 
Moment yang mendebarkan pun telah tiba. Daniel Mananta mengumumkan dukungan voting SMS untuk ke delapan kontestan telah ditutup. Dan 3 kontestan yang mendapatkan vote terendah pada malam Spektakuler Show Top 8 adalah Marion, Glen, dan Maria. Hasil Voting menunjukkan, Glen harus pulang dan tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya.
 
Kini, tinggal 1 kontestan pria yang akan berjuang melawan 6 kontestanwWanita pada babak Spektakuler Show Top 7. 




(romi)