Lewat Single Berjudul Jumpa Ketiga, Ghaniya Coba Bela Korban PHP

| Komentar
Jumat, 02 Maret 2018 08:08 WIB

Ghaniya/ ist

Jakarta, HanTer – Satu lagi artis cantik belia yang siap meramaikan blantika musik Indonesia, namanya Ghaniya. Lewat single andalan berjudul Jumpa Ketiga, dara ayu ini siap bersaing dengan penyanyi lain yang lebih dulu berkiprah. 
 
Terlebih, lagu yang ditawarkan berbeda dengan kebanyakan biduanita lainnya. Ghaniya menjelaskan, single hitsnya itu  cocok didengarkan bagi mereka yang pernah menjadi korban PHP alias pemberi harapan palsu.
 
"Jadi liriknya jumpa pertama manis banget. Terus jumpa kedua makin indah gitu bercandanya, dia dengerin musik apa yang aku denger, baca bukunya juga sama. Terus jumpa ketiga dia tahu-tahu sudah punya pacar. PHP doang," kata Ghaniya di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).
 
Kendati demikian, gadis pemilik nama lengkap Ghaniya Yuzareta ini juga bersyukur proses pembuatan Jumpa Ketiga boleh dibilang lancer dan cukup singkat. "Pokoknya aku rekaman November. Terus mixing dan mastering Desember sampai akhirnya launching sekarang," terangnya. 
 
Lewat lagu tersebut, Ghaniya berharap lagu yang berkonsep mellow ini bisa mewakilkan perasaan para korban PHP.  "Intinya bisa bermanfaat mereka yang dengar. Terus mereka juga bisa ngerasa apalagi yang berpengalaman. Kan anak muda banyak banget di PHP-in sama dia," tuturnya.




(romi)