Resah Narkoba Sudah Menghantui Dunia Hiburan, Muhaimin Iskandar Ajak Artis Bersholawat

| Komentar
Rabu, 07 Maret 2018 07:47 WIB

Muhaimin Iskandar & sejumlah artis/ ist

Jakarta, HanTer -  Maraknya artis yang tertangkap dan terjerat narkoba membuat sejumlah pihak peduli. Salah satunya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang berinisiatif bersama sejumlah artis menggelar sholawat untuk melawan bahaya narkoba. 
 
Kegiatan Sholawat Anti Narkoba tersebut diselenggarakan di Ruang Serba Guna Masjid Maiturrahman, Komplek Gedunng MPR/DPR/DPD RI, Jakarta.  "Sholawat dapat membantu doa untuk lebih cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Sholawat menjadi jalan tol dalam memanjatkan doa," katanya, Selasa (6/3/2018).
 
Menurut Muhaimin, saat ini Indonesia sudah menjadi sasaran utama tujuan narkoba. Terbukti, upaya penyelundupan narkoba dalam jumlah besar ke Indonesia sudah beberapa kali terjadi dalam kurun waktu Januari hingga Februari 2018.
 
"Bahaya narkoba ini dapat merusak bangsa Indonesia, dan tidak dapat diatasi secara tuntas oleh pihak yang berwajib," terangnya. 
 
Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan deklarasi sholawat anti narkoba, untuk melawan bahaya narkoba. "Hari ini, kami mengajak artis dan masyarakat menyelenggarakan sholawat bersama. Semoga melalui sholawat ini, bangsa Indonesia dapat segera terbebas dari narkoba," harapnya.
 
Sejumlah artis  yang hadir antara lain, Daus Mini, Roy Marten, Tarzan, Doyok, Kadir, Gogon, Cinta Penelope, Said dan lainnya.




(romi)