Gandeng Advan G2, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Nangkring di Posisi Teratas

| Komentar
Kamis, 08 Maret 2018 07:57 WIB

Verrel & Natasha/ ist

Jakarta, HanTer – Hingga kini sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang disiarkan SCTV menjadi magnet tersendiri. Apalagi, diperankan oleh dua remaja yang tengah naik daun, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. 
 
Keduanya berperan sebagai Vino (Verrel Bramasta) dan Laras (Natasha Wilon) yang mampu berada di posisi teratas perolehan rata-rata dengan pencapaian TVR, 5,5 % dan share 22,7 %.
 
Dalam meraih kesuksesan tak segampang membalikkan telapak tangan, perlu kerja keras, syuting berjam-jam bahkan sampai tengah malam misalnya.
 
“Kan sinetron ini stripping, jadi biasanya dimulai dari pagi hingga tengah malam. Nah, kalau lagi nunggu syuting biasanya kami-- Verrel Bramasta dan Natasha Wilona—sering foto-foto dan main games di ponsel,” katanya, di SCTV Tower, Rabu (7/3/2018).
 
Mengenai ponsel, Verrel Bramasta mengatakan memerlukan smartphone dengan kualitas mumpuni. Dan bisa memberikan kebutuhan dan keinginan dirinya. Maka dari itu, mereka menggunakan Advan G2 yang menemani mereka saat syuting.
 
“Intinya Advan G2 adalah ponsel yang lengkap, apalagi baterai yang besar. Jadi tak perlu bolak-balik chargeponsel. Selain itu, smartphone tersebut mempunyai 16 MP pada kamera depannya. Jadi, kalau selfie, wajah jadi detail dan tambah cantik,” kata Natasha Wilona.
 
Head of Digital Marketing, Ulez Hulaesuddin mengatakan Advan G2 mampu menghasilkan hasil foto atau selfie lebih tajam dan detail. Dengan taglilne selfie in detail ponsel tersebut mampu memberikan banyak cerita bagi penggunannya. Maka dari itu, Advan G2 menjadi sponsor utama dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. 




(romi)