Supermodel Cantik dan Seksi Kendall Jenner Diberitakan Masuk Rumah Sakit

| Komentar
Kamis, 08 Maret 2018 21:12 WIB

Kendall Jenner/ ist

Los Angeles, HanTer – Baru-baru ini Kendall Jenner turut hadir memeriahkan acara penghargaan bergengsi Piala Oscar 2018 yang berlangsung di Dolby Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad 4 Maret 2018 waktu setempat. 
 
Dikutip dari E! News, ia tampil menawan padahal sempat dikabarkan masuk rumah sakit sebelum hadir di pesta Oscar Vanity Fair.
 
Kendati demikian, model berusia 22 tahun ini diketahui merasakan alergi dalam tubuhnya dan mendapat pertolongan medis. Beruntung tak perlu waktu lama untuk menstabilkan kesehatan Kendall Jenner sehingga bisa langsung hadir di pesta Oscar 2018.
 
"Dia memiliki reaksi alergi pada vitamin drip. Dia bangkit kembali dengan cepat dan bisa pergi ke pesta Vanity Fair tanpa ada masalah," kata sumber, Rabu (7/3/2018).
 
Tak tanggung-tanggung, Kendall Jenner bahkan harus masuk ke unit gawat darurat rumah sakit Cedars-Sinais, Los Angeles. Vitamin drip yang dikonsumsinya saat itu membuatnya mengalami gejala negatif dalam tubuhnya.
 
"Ia merasa sangat lemas dan lelah akhir-akhir ini. Ia mengonsumsi vitamin drip untuk membantu energi dan kesehatannya secara keseluruhan," tambah sumber.




(romi)