Fokus di Srikandi Hanura, Gayatri Beri Pelatihan Beauty Class pada Puluhan Mahasiswi

| Komentar
Jumat, 09 Maret 2018 06:16 WIB

Gayatri A. Ardhinindya/ ist

Jakarta, HanTer - Punya wajah cantik dan pengalaman di dunia hiburan, rupanya tak disia-siakan oleh pesinetron Gayatri A. Ardhinindya untuk berbagi ilmu kepada orang lain. Apalagi, setelah memilih vakum di jagat akting yang telah membesarkan namanya itu, ia memutuskan fokus berada di Srikandi Hanura.
 
Tak heran, dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, wanita kelahiran 13 April 1992 ini mengadakan Beauty Class kepada 70 mahasiswi Jakarta.
 
“Tujuannya supaya mereka bisa berdandan untuk dirinya sendiri,” kata Gayatri di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).
 
Maklum, dalam urusan berdandan Gayatri sudah paham betul. Mengingat selama menjadi artis, ia mengawali karir dari dunia model. Terlebih, artis yang main di sinetron Karissa ini pernah mengecam sekolah model Oki Modeling. 
 
“Saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman kepada mereka. Soalnya kalau bukan dari kita, siapa lagi yang mau peduli,” tuturnya.
 
Terkait pemilihan peserta dari mahasiswi, Gayatri mengaku anak-anak muda seperti meraka punya potensi sangat besar. Apalagi, peran make up artis saat ini begitu menjanjikan. “Saya yakin mereka punya kapasitas untuk itu. Makanya, kami memilih mereka yang kreatif agar bisa menjawab tantangan di masa depan,” harapnya.




(romi)