Tayang Hari Pertama di Bioskop, Film Takut Kawin Langsung Diburu Penonton

| Komentar
Jumat, 09 Maret 2018 07:57 WIB

Antrian penonton di bisokop/ ist

Jakarta, HanTer – Tak disangka, ratusan penonton film membanjiri bioskop di Jabodetabek untuk menyaksikan film Takut Kawin yang mulai tayang Kamis, (8/3/2018). Mereka yang berbondong-bondong datang sengaja ingin menonton punya alasan sendiri.
 
"Penasaran sama judulnya,  terus kata temen-temen ceritanya seru  dan lucu,"  kata Nia di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. 
 
Usai nonton Nia mengaku puas dan terhibur setelah menyaksikan film yang dibintang utamai Herjunot Ali,  Indah Permatasari,  Asri Welas,  Babe Cabita dll itu.  
 
"Saya pikir film drama biasa,  orang yang takut kawin.  Tapi ternyata ceritanya lucu, komedi segar, tanpa bumbu slaptik ala film komedi Indonesia pada umumnya.  Para pemainnya tanpa melucu,  tapi membuat kita tertawa terbahak, melownya juga ada. Pokoknya komplit deh," ujar Nia puas. 
 
Hasil pengamatan penulis di beberapa bioskop di Jabodetabek film besutan Syaiful Drajat ini paling diburu penikmat film Indonesia. 
 
"filmnya keren,  lucu, sedih tanpa dibuat-dibuat. Pokoknya rekomnded deh,  buat kamu yang belumnpunya pilihan film yang akan di tonton weeekend minggu ini," kata Hasby usai nonton di bioskop Platinum Cineplex Cibinong Square. 
 
Nasrul Warid selaku produser film Takut Kawin mengaku film yang diproduksi akan terus diburu pengembar film Indonesia yang menunggu hadirnya film komedi segar yang penuh inspirasi.  
 
"Sekarang masyarakat kan lagi memburu film Indonesia yang berkualitas  dengan suguhan dan konsep yang berbeda," katanya. 




(romi)