Dapat Hidayah, Aktris Cantik Bollywood Dipika Kakar Memutuskan Masuk Islam

| Komentar
Jumat, 09 Maret 2018 08:39 WIB

Dipika Kakar/ ist

New Delhi, HanTer - Artis cantik Dipika Kakar membuat geger dunia hiburan Bollywood. Pasalnya, ia membuat keputusan berani dengan memeluk agama Islam sebagai keyakinannya. 
 
Semakin Islam dihujat, semakin banyak orang di dunia ini yang ingin mempelajari agama Islam. Dan ujung-ujungnya, mereka berbondong-bondong memeluk agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW. 
Apalagi, urusan hidayah hanya Allah SWT yang memiliki hak prerogatif kepada siapa yang dikehendaki.
 
Salah satunya, Dipika Kakar yang kini sedang menjadi pembicaraan hangat publik. Dikutip dari Times of India, lantaran aktris yang baru menikah pada 22 Februari 2018 itu mengakui sudah hijrah dan kini memeluk Islam.
 
Sempat menutup-nutupi rumor tersebut, Dipika akhirnya memberikan konfirmasi. Meski menolak mengungkapkan tepatnya sejak kapan dan bagaimana dia bisa memeluk Islam, tapi Dipika membenarkan rumor yang beredar tersebut.
 
“Memang benar aku sudah melakukannya (masuk Islam). Tapi, tentang mengapa dan kapan aku melakukannya, aku pikir aku tidak perlu bicara soal itu,” kata Dipika, Kamis (8/3/2018).
 
Bagi Dipika, agama merupakan satu topik sensitif dan personal yang tak perlu dibagikannya kepada publik. Dipika hanya menekankan jika dia bahagia dengan keputusannya masuk Islam.
 
“Aku pikir ini adalah masalah personal dan aku pikir aku tidak perlu membicarakannya secara terbuka di depan media. Bagi penonton dan media, kami adalah aktor yang membagikan semuanya. Semua momen bahagia kami bagikan dengan kalian,” jelasnya.
 
Selain itu, keluarganya pun mengetahui keputusannya untuk menjadi seorang muslim. Keluarga besarnya mendukung keputusa Dipika untuk hijrah dan memeluk Islam.
 
“Keluargaku bersamaku dalam keputusan ini. Dan aku tidak berniat menyakiti siapapun. Ini adalah keputusanku,” tambahnya. 
 
Sang suami, Shoaib Ibrahim membenarkan perkataan sang istri. Shoaib tidak mempermasalahkan istrinya pindah agama. Baginya, yang terpenting baginya adalah keluarganya bahagia.




(romi)