Strategi Promosi, Rajesh Punjabi Berniat Bawa Film Titisan Setan ke Negeri Jiran

| Komentar
Senin, 12 Maret 2018 08:19 WIB

Rajesh Punjabi cs/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sukses film-film bergenre horor, kini makin sering para produser lain ingin memproduksi film serupa. Salah satunya, Intercept filmcraft  yang merilis film terbaru berjudul Titisan Setan yang tayang mulai 8 Maret 2018. 
 
Uniknya, film ini menjadi pertanda kebangkitan film horor Indonesia yang diminati para penonton di dalam maupun luar negeri.
 
“Intinya film ini berbeda dari yang lain karena memberikan banyak muatan positif dan film ini memiliki isi sehingga hal yang baik bisa diambil oleh penonton nantinya,” kata Executive Produser film Titisan Setan, Rajesh Punjabi di Jakarta, Sabtu (10/3/2018).
 
Menurut Rajesh Punjabi, pihaknya tengah berupaya mempromosikan film tersebut ke Negeri Jiran  Malaysia dan negara Asia Tenggara lainnya. 
 
“Sejauh ini kami akan berusaha mengedarkan film ini mungkin ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Saat ini kami terus mengusahakan itu,” terangnya.
 
Tak heran, Untuk merebut jumlah penonton film yang disutradarai oleh Agusti Tanjung ini dibintangi sejumlah artis handal. Diantaranya, Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji dan Diah Permatasari. 
 
“Selain itu, kami terus membuka kesempatan dengan beberapa pihak menyuguhkannya melalui konten digital seperti Viu, jadi jangankan di jual di handphone, karena kami ingin menjual film ini ke Malaysia dan Singapura. Targetnya sebanyak-banyaknya penonton karena film ini ceritanya bagus dan ceritanya dibuat bukan sembarangan,” tambah Rajesh.




(romi)