Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno Dijadwalkan Nobar Film Takut Kawin

| Komentar
Senin, 12 Maret 2018 20:22 WIB

Sandiaga Uno & pemian film Takut Kawin/ ist

Jakarta, HanTer – Dalam hidtungan hari,  Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama ribuan pasukan Orange se Jakarta dijadwalkan nobar film Takut Kawin, pada Kamis 15 Maret 2018. 
 
Hal tersebut dikatakan Nasrul Warid sang produser Amanah Surga Produksi kepada sejumlah awak media. "Inshaa Allah pak Sandiaga Uno nonton bareng film Takut Kawin bareng pasukan orang pada hari Kamis ini," katanya, Senin (12/3/2018). 
 
Warid juga mengungkapkan sejak beredar di bioskop di seluruh Indonesia, film Takut Kawin terus diburu penggemar film Indonesia. 
 
"Alhamdulillah penonton nya terus meningkat, soal jumlahnya saya belum bisa ungkapan sekarang. Karena pertunjukan masih berlangsung," ujar produser muda penuh inovatif ini.
 
Alasan Sandiaga Uno nonton film yang dibintangi utamai Herjunot Ali, Indah Permatasari, Asri welas Babe Cabita dan lainnya, tentu dalam rangka mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif di wilayah DKI Jakarta. 
 
Selain itu, bisa memancing warga DKI Jakarta untuk menyerbu bioskop, menyaksikan film komedi segar yang menghibur. "Harapan saya, dengan menonton nya pak Sandiaga Uno, bisa memancing warga DKI lainnya untuk datang ke bioskop menyaksikan film Takut Kawin," pungkas Warid. 
 




(romi)