Keponakan Ditikam Pakai Pisau, Elizabeth Hurley Langsung Bertolak ke Inggris

| Komentar
Selasa, 13 Maret 2018 09:39 WIB

Elizabeth Hurley/ ist

Los Angeles, HanTer – Berita duka dialami aktris Royal, Elizabeth Hurley, yang bergegas bertolak ke Inggris, setelah mengetahui kabar penusukan keponakannya, Miles Hurley.
 
Dikutip dari Daily Mail, bermula ketika model 21 tahun itu diserang di jalanan Nine Elms, Barat Daya London, Inggris, pada 8 Maret 2018, sekitar pukul 20.00 waktu setempat.
 
Metropolitan Police Service London mengatakan, pihaknya menemukan Miles Hurley terkapar di jalanan dengan beberapa bekas tusukan di tubuhnya.
 
Menurut saksi mata, penusukan itu bermula ketika Miles dan pengemudi lainnya terlibat tabrakan yang berujung pada adu mulut. Miles kemudian memutuskan pergi dan memarkir mobilnya di sekitar Nine Elms.
 
Tak lama, beberapa pria yang berada dalam mobil lainnya mengikuti Miles. Mereka kemudian menyerang Miles bertubi-tubi menggunakan pisau, sebelum akhirnya melarikan diri dari tempat kejadian perkara.
 
Polisi menyebutkan, salah satu pelaku penusukan yang diidentifikasi seumuran dengan Miles juga mengalami luka tusukan serupa. Untungnya, tak ada organ vital yang rusak sehingga Miles Hurley dan korban lainnya dalam kondisi stabil.




(romi)