Dinilai Tak Kooperatif, Nuning Tyas Widyowati Mundur Jadi Pengacara Roro Fitria

| Komentar
Rabu, 14 Maret 2018 10:01 WIB

Nuning Tyas cs/ ist

Jakarta, HanTer – Sudah tak sejalan dengan pemikiran, biasanya membuat seseorang ‘bercerai’. Itu pula dilakukan Nuning Tyas Widyowati, terhitung sejak Senin (12/3), tim kuasa hukum Roro Fitria mundur. Ia menyatakan keputusan itu diambil lantaran sikap Roro Fitria yang tidak sejalan dan tak kooperatif.
 
"Kalau istilahnya orang pacaran, kita udah nggak sejalan, nggak satu pemikiran. Roro juga saya lihat tidak kooperatif untuk perkaranya sendiri ini. Jadi, kita tim kuasa hukum sudah malas mau nerusin," kata Nuning di KS Tubun No 2 Jakarta , Selasa (13/3/2018).
 
Dikatakan Nuning, elain tidak kooperatif, perempuan yang suka bersemedi ini sulit diajak berkomunikasi. Padahal, komunikasi menjadi hal penting antara klien dan pengacara sebagai wadah menampung sarang yang dibutuhkan. 
 
"Kan harus intens komunikasinya, nggak ada yang ditutupi agar tahu langkah kita mau gimana. Ternyata Roro begitu, ternyata nggak kooperatif. Pokoknya nggak ada chemistry-nya," terangnya.
 
Oleh karenanya, dia dan tim kuasa hukum lainnya memutuskan sudah tak lagi menjenguk Roro di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.
 
"Pokoknya sudah nggak mau (jenguk), ngapain. Ini aja aku sudah mengundurkan diri ngapain besuk orang nggak jelas," ucapnya kesal.




(romi)