Kaget Tak Percaya, Marion Jola Terjungkal di Indonesia Idol 2018

| Komentar
Rabu, 14 Maret 2018 19:59 WIB

Marion Jola/ ist

Jakarta, HanTer - Sempat heboh jadi terkenal gara-gara video mesum miripnya, ternyata tak bisa membantu Marion Jola bertahan di Indonesian Idol 2018. Ia pun terjungkal diposisi terendah. 
 
Dengan demikian, pemilik suara seksi ini secara mengejutkan tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018. Alhasil, finalis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tak bisa meneruskan ke babak selanjutnya.
 
Mendapatkan voting terendah, lagu Ciao Adios milik Anne Marie yang dibawakan Marion tak bisa membawa dirinya meraih juara. Ia harus meninggalkan panggung setelah sebelumnya bersama Ayu harus mendengarkan pilihan Indonesia. 
 
Mengenakan busana berwarna merah dengan setelan jas dan celana panjang ditambah topi, Marion akhirnya terjungkal dari ajang Indonesian Idol. Diiringi airmata, dipertontonkan video perjalanannya selama mengikuti ajang Indonesian Idol. 
 
“Pertama-tama ini pengalaman hidup yang luar biasa dalam hidup Lala (panggilan akrabnya). Saya melewati banyak hal, di sini buat Lala belajar banyak. Untuk lovekalian semua luar biasa, dan untuk semua yang mendukung keluarga dan sahabat,” kata Lala sambil meneteskan air mata, di studio RCTI kawasan Keboun Jeruk Jakarta Barat, Senin (12/3/2018) malam. 
 
Ia juga mengucapkan terima-kasih kepada semua yang telah mendukungnya. “Beta sangat berterima kasih, berarti Beta bisa ikut ujian nasional,” ujar Marion. 
 
Seperti diberitakan, perjalanan panjang telah dilalui Marion, terutama kabar beredarnya video mesum mirip dirinya yang hebohkan media sosial. Video tersebut sempat bikin geger warganet, namun sudah dibantahnya.
 




(romi)