Jadi Langganan Artis Hollywood, Model Cantik Okta DS Kenalkan Tas Ethan K

| Komentar
Jumat, 16 Maret 2018 09:59 WIB

Okta DS cs (paling kiri)/ ist

Jakarta, HanTer – Lama tak muncul di layar televisi ternyata tak membuat seorang selebriti berdiam diri di rumah, namun, justru aktivitasnya tak begitu terlihat. Maklum, karena tak ada media yang mempublikasi  lantaran memang bukan konsumsi publik. Itulah gambaran sosok pesinetron dan model iklan Okta DS yang kini lebih banyak menekuni kegiatan off air alias di belakang layar.
 
Bersama Bertrand Antolin, penyuka warna hitam ini sibuk mengenalkan  tas (handbag) berkualitas internasional merek Ethan K milik sahabatnya asal Singapura. Uniknya, tas yang dikenalkan tersebut tidak banyak karena hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu saja. 
 
“Tas ini juga menjadi langganan artis Hollywood Jennifer Lopez,” kata Okta Diaz di kawasan SCBD Jakarta, baru-baru ini.
 
Dikatakan Okta,  Ethan K merupakan tas yang terbuat dari kulit buaya, tapi kelebihannya lembut. “Berbeda dengan tas Hermes , meski terbuat dari kulit buaya, tapi keras tak lembut. Saat ini saya punya koleksi Ethan K ada lima buah dan ternyata membuat saya lebih percaya diri,” terangnya.
 
Ditambahkan Okta, dirinya sengaja fokus mengenalkan E than K ke masyarakat Indonesia karena ia melihat fenomena saat ini begitu marak artis maupun selebriti yang getol membelanjakan uangnya hanya untuk sebuah tas bermerek. 
 
“Saya coba memudahkan para pecinta tas bermerek Ethan K supaya bisa memilikinya. Mengingat tas ini memiliki kualitas lebih lembut. Dan, terpenting menjadi langganan artis-artis Hollywood. Soal harga pun siap bersaing dengan Hermes dan lainnya,” tambahnya. 
 




(romi)