Jelang Setengah Abad, Angelina Jolie Nikmati Proses Penuaan

| Komentar
Senin, 19 Maret 2018 19:59 WIB

Angelina Jolie/ ist

Los Angeles, HanTer - Setiap artis biasanya takut jika menghadapi usia lanjut, karena sudah tidak cantik lagi. Namun, itu tak berlaku bagi Angelina Jolie yang justru menikmati proses penuaan pada dirinya. 
 
Sejauh ini bintang film Tomb Rider itu mengaku menikmati proses penuaan yang dialaminya saat ini. Aktris 42 tahun itu menjelaskan, menantikan setiap tanda-tanda penuaan hadir dalam fisiknya.
“Aku becermin dan melihat diriku sangat serupa dengan ibuku. Semua itu memberikanku kehangatan,” ungkap ibu enam anak itu, Sabtu (17/3/2018).
 
Dikutip dari InStyle, mantan istri Brad Pitt ini tak keberatan dengan yang ada pada dirinya lima atau 10 tahun ke depan. “Aku melihat diriku menua dan aku mencintai semua itu. Kenapa? Karena itu berarti aku masih hidup. Aku hidup dan menua,” tambahnya.
 
“Aku bukannya suka dengan bintik-bintik hitam di wajahku. Tentu banyak kekurangan di sana. Tetapi yang kusuka adalah aku melihat keluargaku pada wajah tuaku. Itu adalah apa yang kulewati selama ini,” imbuhnya.
 
Kendati menikmati proses penuaan yang terjadi, namun Jolie tak menampik melakukan perawatan kulit wajah secara berkala. Perawatan itu dilakukannya untuk menghilangkan bintik hitam yang muncul di wajah pasca-melahirkan.
 
Dia menjelaskan, tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan wajah lainnya, karena sibuk mengurus anak dan berbagai kegiatan sosialnya.
 
Seiring berjalannya waktu, Jolie menambahkan banyak yang berubah darinya. Jolie tak lagi remaja tomboi yang kerap menyemir rambutnya dengan spidol. “Dulu, aku sedikit tomboi dan punk. Untuk bisa menyemir rambut dengan warna biru, aku harus menggunakan sharpie (spidol),” kenangnya.
 
Jolie juga mengaku, bukan perempuan yang suka berdandan ketika muda. Kini, setelah Zahara, putrinya menginjak usia 13 tahun, Angelina Jolie suka mendandani anaknya tersebut.




(romi)