Nyanyikan Karya Lagu Sendiri, Ratu Meta Rilis Single Berzikir

| Komentar
Selasa, 20 Maret 2018 07:57 WIB

Ratu Meta/ ist

Jakarta, HanTer - Punya kemampuan dalam olah vocal tak membuat seorang penyanyi puas. Apalagi, selain itu ia punya kemampuan membuat lagu yang bisa membuat dirinya tambah terkenal. Itulah gambaran sosok mengenai Ratu Meta yang belakangan diketahui bisa membuat karya lagu.
 
Terbukti, lewat single terbaru bertajuk Berzikir, Ramet-julukannya- ingin berbagi pengalaman kepada para penggemar setianya. Terlebih, lagu tersebut merupakan pengalaman pribadi yang begitu menyentuh hidupnya.
 
“Intinya lagu ini menceritakan anak kecil yang sudah tidak ada orang tuanya dan aku sebagai guru di yayasan panti dipercaya untuk memberi nasihat baik untuk mereka,” kata Ratu Meta disela-sela pembuatan video klip di Jakarta, Senin (19/3/2018).
 
Ditambahkannya, lalu ada anak kecil itu mencuri tasbih mahal dan bagus milik Ratu Meta. “Ketika ketemu anak itu di masjid yang sedang berzikir memakai tasbihku, lalu tasbih itu kuberikan kepadanya,” imbuhnya.
 
Ia berharap single hits yang video klipnya digarap oleh sutradara Kim Sadewa bisa diterima masyarakat. “Lagu ini banyak muatan edukasi bagi para orang tua dan anak-anak. Lantaran, lewat berzikir yang dianjurkan hati kita bisa menjadi tenang,” tambahnya.




(romi)