Lama Tak Muncul, Reza Herlambang Sibuk Garap Jingle Lagu Air Mineral

| Komentar
Kamis, 22 Maret 2018 06:36 WIB

Ressa Herlambang cs/ ist

Jakarta, HanTer – Lama tak muncul di blantika musik Indonesia bukan berarti vakum untuk berkarya. Justru ada artis yang sengaja menyembunyikan hal itu demi sebuah karya besar yang bisa dinikmati seluruh masyarakat. 
 
Itulah sekilas mengenai Ressa Herlambang yang saat ini tengah sibuk mengerjakan sebuah jingle lagu tentang sebuah produk air mineral. 
 
“Biar masih sibuk dalam urusan politik dan sebagainya, tapi kalau menyangkut musik saya tetap jalan. Buktinya sekarang ini lagi garap jingle untuk sebuah air kemasan,” kata Ressa Herlambang disela melakukan take vocal di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018). 
 
Dikatakan pria kelahiran 18 April 1985 ini, ia tak sendiri dalam menggarap jingle tersebut. Bersama kawannya Kiki dan sang owner, Ibu May, ia berkolaborasi untuk membuat penikmat air mineral itu merasa tetap sehat.
 
“Air ini menyehatkan, makanya saya buat jingle lagu temanya mengajak seluruh masyarakat untuk hidup sehat minum air ini. Apalagi, brand ambassador air ini adalah sahabat saya Kiki, jadi bikin saya tambah bersemangat bikinnya,” tambah Ressa.
 
Hal senada diungkapkan Kiki yang berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Ini cukup berat buat saya menyandang brand ambassador, tapi justru ini tantangan buat saya untuk selalu sehat,” katanya. 




(romi)