Punya Predikat Sendiri, Lia Callia Rilis Goyang Pecut

| Komentar
Kamis, 22 Maret 2018 07:57 WIB

Lia Callia/ ist

Jakarta, HanTer – Dangdut identik dengan goyang, itu pula yang bikin sejumlah pedangdut di Indonesia jadi terkenal dan kaya raya. Sebut saja Annisa Bahar dengan goyang pata-patah, Inul Daratistak si goyang ngebor dan Dewi Perssik dengan goyang gergaji. Kini fenomena pemilik goyangan bertambah lagi, yakni goyang pecut milik Lia Callia.
 
Lewat goyang tersebut, Lia coba memadukan judul dan ikon miliknya itu. Terbukti, disela-sela pembuatan video klip terbarunya berjudul Goyang Pecut, mantan kontestan KDI 5 ini mengekspresikan kemampuannya. 
“Setiap penyanyi biasanya punya ikon tersendiri, dan saya pun sama. Saya punya goyang pecut,” kata Callia di Photo Lounge Rental Studio, kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Rabu (21/3/2018).
 
Dalam setiap penampilan, Lia kerap membawa alat pecutan yang digunakan untuk memecut siapa saja yang dikehendaki. Tentu dengan tidak melukai alias sebagai ilustrasi saja.  “Intinya saya ingin beda saja dengan penyanyi lain, makanya saya tampil beda. Ya semoga lagu ini bisa diterima masyarakat, terutama pecinta dangdut moderen,” harapnya




(romi)