Centilnya Ineth Tampil Nyanyi Bareng AHY

| Komentar
Jumat, 23 Maret 2018 06:36 WIB

Ineth/ ist

Depok, HanTer - Hati siapa yang tak bahagia, setelah sukses meluncurkan album baru langsung bisa diterima masyarakat. Apalagi, setelah itu si penyanyi dapat sambutan luar biasa dari calon pemimpin masa depan seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  
 
Ya, itulah gambaran mengenai sosok penyanyi cilik Ineth yang menjadi tamu kehormatan di acara Meet & Greet AHY. “Tentu bangga sebagai penyanyi mendapat kepercayaan bisa tampil di acara tersebut,” kata Ineth di Jalan Radar Auri kawasan Depok, Kamis (22/3/2018).
 
Ineth seolah bisa menghipnotis semua tamu yang hadir lewat suara merdunya menyanyikan lagu Tanah Air. Sontak, semua hadirin diajak untuk melantunkan lagu tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap bangsa ini.
 
“Jujur awalnya sempat tak percaya nyanyi di depan AHY yang merupakan putra bapak SBY. Tapi setelah mendapat sambutan yang luar biasa, saya jadi tambah percaya diri,” tuturnya.
 
Dikatakan gadis berambut ikal ini, ia sempat latihan terlebih dahulu selama beberapa hari agar tak nervous. “Hari pertama saya latihan, hari kedua dan seterusnya. Pokoknya saya terus berlatih supaya penampilan saya didepan orang penting tak malu-maluin. Dan ternyata benar, mereka pada suka pada penampilanku,” tambahnya.




(romi)