Bikin Penasaran Pemirsa, HUT ANTV ke - 25 Usung Indonesia Keren 3

| Komentar
Jumat, 23 Maret 2018 09:59 WIB

Pengisi acara HUT ANTV ke 25/ ist

Jakarta, HanTer – Sebentar lagi pemirsa di rumah bakal disajikan sesuatu yang berbeda dari stasiun ANTV. Ya, dalam mewarnai perhelatan puncak hari jadinya yang ke 25, ANTV menggelar perayaan Indonesia Keren 3 dari Jakarta dan Surabaya. 
 
Untuk di Jakarta, siaran langsung Indonesia Keren 3 dari Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Komando Armada Timur (Koarmatim) Republik Indonesia di Surabaya pada, Ahad 25 Maret 2018 mulai pukul 18.05 WIB - 00.45 WIB.
 
Nantinya akan ada pergelaran drama musikal yang megah dan spektakuler. Tiga bintang serial Chandra Nandini yaitu Shweta Basu (Raty Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena) dan Saanvi Talwar (Durdhara) akan beradu akting dengan bintang Bollywood Gurmeet Choudhary.
 
Selain bintang Bollywood, ANTV menampilkan talent-talen andalan seperti para pemain serial Jodoh Wasiat Bapak yaitu Adly Fairuz, Imaz Fitria, Tessa Kaunang dan Bopak. Selain itu ada pemerhati indigo yang populer lewat program Karma juga akan melakukan aksi langsung.
 
Tak cukup sampai di situ, kehadiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting-Ting juga akan menjadi momen istimewa. ANTV telah meminta bantuan Eko Patrio untuk mengajak ketiga artis yang tidak pernah tampil bersama tersebut.
 
“Pokoknya akan ada duet mautnya Ayu Ting Ting sama Via Vallen mudah-mudahan mau deh. Pak Eko sebagai mediator. Kalau Gigi memang lagi diurus,” kata selaku General Manager Produksi ANTV, Kelly Dacunha  di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018). 
 
Pihak ANTV berharap Eko Patrio berhasil membujuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting untuk tampil bersama.




(romi)