Larang Liam Payne Pulang Malam, Chery Cole Geram Diberitakan Putus

| Komentar
Senin, 02 April 2018 23:13 WIB

Cheryl Cole/ ist

Los Angeles, HanTer - Jadi selebriti terkenal sudah seharusnya siap dengan segala pemberitaan. Termasuk ketika dikabarkan putus dengan pasangannya, Liam Payne. 
 
Sejauh ini, hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan mulai bermasalah. Bahkan, Liam Payne berencana putus dari Cheryl Cole, merasa kisah cinta mereka tak lagi romantis.
 
Dikutip dari Guardian.co.uk, keduanya disebut-sebut akan berpisah. Bahkan, personel One Direction itu telah menyiapkan seorang pengacara. Kini, member One Direction itu mulai berkonsultasi membicarakan masalah harta bersama yang didapatkan dengan Cheryl Cole.
 
Cewek cantik itu malah kesal karena Liam Payne banyak menghabiskan malam di luar rumah. Sementara, artis cantik asal Inggris itu sibuk mengurus anaknya yang barus berusia 11 bulan.
 
Alhasil, kabar mengenai Liam Payne ingin berpisah dari dirinya telah sampai ke telinga Cheryl Cole. Juri X-Factor itu hanya geleng-geleng kepala. 
 
Bukan itu saja, Liam Payne juga dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Sering mendengar kabar tak menyenangkan, Cheryl Cole menangapinya biasa saja.
 
Sontak, sebagai selebritas ternama, Cheryl Cole akhirnya menyadari jadi perhatian dari publik, termasuk dihinggapi hoax. "Aku biasanya sangat malas menanggapi artikel yang memberitakan kabarku dengan Liam. Tapi saat aku diam saja, kabar itu makin menjadi-jadi," sebut Cheryl Cole, Ahad (1/4/2018). 
 
Memang sudah sepantasnya, Cheryl Cole angkat bicara, apalagi membawa nama orang lain yang tak bersalah. 
 




(romi)