Film Sabrina Teror Horor Boneka Menyeramkan

| Komentar
Selasa, 03 April 2018 07:57 WIB

Pemain film Sabrina/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah Danur 2, kini bakal muncul film horor yang tak kalah menakutkan berjudul Sabrina. Film ini karya rumah produksi Hitmaker Studios yang merupakan spin-off dari The Doll 2 yang pernah sukses pada 2017.  
 
Film Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden. Suaminya itu adalah pemilik perusahaan mainan yang sukses. 
 
Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Namun karena suatu kejadian, keanehan dan teror diperlihatkan oleh boneka Sabrina tersebut.
 
"Intinya saya sebagai aktor ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Sebelumnya, belum pernah yang menawari saya horor berkualitas, nggak banyak. Kemudian, saya dikasih script dan tertarik," kata Christian Sugiono yang berperan sebagai Aiden, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).
 
Dalam film tersebut, Christian Sugiono suami baru Maira (Luna Maya) yang merupakan seorang pengusaha mainan. "Jadi suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Namun, justru terjadi kejadian aneh," terangnya. 
 
Bermain dalam film horor diakui Christian Sugiono memberi tantangan cukup berat. Sebab, dibutuhkan keseriusan dan beberapa scene yang menguji jalinya sebagai aktor. Film besutan Rocky Soraya ini bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 Juli 2018.




(romi)