Pulang Umroh, Tantri Kotak Lebih Tenang Berhijab

| Komentar
Rabu, 04 April 2018 08:33 WIB

Tantri Kotak/ ist

Jakarta, HanTer - Subhanallah, satu lagi bertambah artis cantik dan terkenal yang memutuskan berhijab yakni Tantri Kotak. Dengan demikian, vokalis band aliran keras itu menambah daftar selebriti papan atas yang berhijrah dalam hal berpakaian.

Sebelum Tantri, beberapa hari belakangan ini tercatat sejumlah artis cantik terkenal memilih berbusana syari. Diantaranya, ada Kartika Putri, Fenita Arie dan Tika Brivani.

Tak heran, jika berhijab tak menjadi alasan bagi Tantri untuk berheti berkarya bersama Kotak. Buktinya, ibu satu anak ini terlihat masih aktif menjadi palang pintu Kotak bersama Cella dan Chua. Mereka tampil di babak Top 3 Indonesian Idol 2018, yang disiarkan secara live oleh stasiun televisi RCTI, pada Senin (2/4/2018) malam.

Kendati demikian, tentu ada batasan-batasan yang berlaku bagi Tantri, ketimbang sebelum berhijab. Namun, ada hal baru dalam hidupnya. Ia mengaku penampilan barunya itu membuat dirinya lebih tenang.

"Sejauh ini perbedaannya ketutup. Kesulitannya jadinya lebih dekem aja. Yang pasti saya sama Cella nggak bisa toel-toelan, bukan muhrim. Jadi lebih tenang lah," kata Tantri Kotak, di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diakuinya, selama berhijab tak membuat Tantri kesulitan memilih busana yang dipakai saat manggung bersama Kotak. Menurutnya, ragam busana hijab zaman sekarang sangat membantu menjalani profesinya sebagai vokalis Kotak.

"Intinya kalau sekarang hijab style banyak banget. Lebih fleksibel dalam arti tetap dalam kaidahnya. Enggak susah-susah banget karena sebelumnya aku manggung enggak terbuka juga," tambahnya.

Seperti diketahui, setelah pulang umroh Tantri langsung memutuskan berhijab. Namun, hingga kini ia belum berbagi secara jujur alasan dirinya berhijab. Yang penting, kini bertambah lagi artis yang mendapat hidayah dengan memutuskan berbusana secara islami. 

 

 

 

 




(romi)