Punya Tiga Restoran di Malaysia, Jericho Siapkan Single Kedua

| Komentar
Senin, 09 April 2018 04:44 WIB

Jericho/ ist

Jakarta, HanTer – Sempat menderita di Negeri Jiran terkait jalan hidup yang dilaluinya, tak membuat Jericho putus asa. Bahkan, lewat keahlian memasak, jutru sukses itu dimulai dari situ. Padahal, ketika datang ke Malaysia, ia dijanjikan sebuah agency bakal bekerja di sebuah hotel berbintang. 
 
Namun, ternyata Jericho ditipu pihak agency karena setelah sampai di Malaysia, ia tidak dipekerjakan di hotel. Kendati demikian, berkat ketekunannya justru Jericho menuai hasil dengan memiliki tiga restoran di sana. 
 
“Saudara-saudara saya di Indonesia tidak tahu kalau saya ada di Malaysia, mereka seperti tidak  tidak pernah peduli dengan kondisi saya saat itu,“ katanya, Sabtu (7/4/2018). 
 
Setelah sukses membangun bisnis restoran, kini Jericho  melebarkan sayap di bidang music. Terbukti, di 2018 ini Jia tengah menyiapkan single kedua karya Indra gitaris Amora.
 
“Intinya single aku yang sekarang sudah selesai proses rekaman. Tinggal nunggu proses mixing mastering. Nah, kalau sudah rampung baru akan aku kasih tahu judulnya. Pokoknya saat ini sabar dulu, masih rahasia biar surprise,“ tambahnya.




(romi)