Tampung Talenta Berpotensi, Diah Ayu Lestari Andalkan DMI Wadah Artis Baru

| Komentar
Senin, 09 April 2018 06:36 WIB

Dian Ayu Lestari/ ist

Jakarta, HanTer – Penyanyi jazz Diah Ayu Lestari tak pernah berhenti dalam berkarya. Bukan hanya dalam bidang musik, tapi dalam hal lain pun, ia selalu kreatif. Buktinya, salah satu bisnis yang saat ini digelutinya adalah talent profesional yang berada di bawah naungan DMI.
 
“Intinya di tahun ketiga, DMI ini saya mulai bikin fresh dan millenial looks juga. Kami re-branding logo agar lebih muda,” kata Diah Ayu Lestari di kawasan Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).
 
Diakuinya, penyegaran yang dimaksud adalah menggaet lebih banyak lagi minat para kawula muda melalui sitem seleksi untuk merintis karir di bidang entertainment. Nah, melalui  DMI Manajemen, seperti modelling, host maupun akting mereka yang lolos seleksi bisa ikut secara gratis.
 
“Sejauh ini kami akan memfasilitasi dan mempersiapkan mereka melalui berbagai pelatihan. Kami juga akan mencarikan job yang sesuai dengan minat dan bidang yang diinginkan,” kata cewek yang bakal pentas di Egypt ini.
 
Melalui DMI Manajemen yang dipimpinnya, Diah ingin menghasilkan talent professional sesuai aturan yang diterapkan.  “Pokoknya kami ajarkan mereka jadi publik figureyang punya citra positif. Apalagi mereka kan representatif dari DMI di dunia entertainment,” terangnya. 
 
Ditambahkannya, pada Mei mendatang ia sudah dapat undangan dari Dubes Indonesia di Mesir dan Sudan untuk membawakan lagu-lagu tradisional. “Saya nyanyi di Kairo dan Sudan lagu religi dan tradisional. Lagu religi, soalnya waktunya kan pas lagi Ramadhan,” tambahnya. 




(romi)