The Voice Kids Indonesia Season 3, GTV Bikin Seru Big Audition di Jakarta

| Komentar
Senin, 09 April 2018 08:08 WIB

Audisi The Voice Kids season 3 di GTV/ ist

Jakarta, HanTer – Tiba juga audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Jakarta yang merupakan kota terakhir Big Audition. Sebelumya, sudah beberapa kali melakukan audisi di sejumlah wilayah di Indonesia, antar lain, Medan, Kupang, Lombok, Makassar, Palembang, Ambon, Malang, Balikpapan, Bandung, Denpasar, Batam, Yogyakarta, Surabaya dan Manado.
 
Animo para peserta berjumlah sekitar 605 orang terhadap audisi begitu tinggi. Buktinya, terlihat antrian yang mengular para peserta semenjak pagi hari bahkan sebelum pendaftaran dibuka. Dihari pertama, Sabtu 7 April 2018 ratusan peserta audisi dikejutkan dengan kehadiran Kimberley atau biasa disapa Kim. 
 
Kehadiran Kim yang merupakan jebolan TVKI Season 2 di hari pertama Big Audition Jakarta selain tampil menghibur para peserta dia juga memberikan motivasi dan tips serta trick dalam mengikuti Audisi The Voice Kids Season ke-3 ini. Tercatat 804 anak usia 7 - 15 tahun mengikuti Big Audition Jakarta di Hari pertama.
 
Selanjutnya, pada hari ke-2 Big Auditions Jakarta, antrian peserta sudah mengular sejak pukul 08.00 WIB. Semangat anak-anak peserta audisi tak kalah dari hari petama pelaksanaan, datang dari berbagai daerah sekitar Jakarta mulai dari Bekasi, Depok, Bogor, Bandung bahkan dari luar pulau Jawa seperti salah satu peserta bernama Bella yang berasal dari Jambi.
 
Kendati punya tekad yang besar, Bella belum bisa meneruskan cita-citanya menjadi penyanyi idola di TVKI, karena tak hanya harus tampil bagus kualitas vocal pun turut diperhitungkan.
 
Guna menutup rangkaian audisi dibeberapa kota, GTV menghadirkan Raffi yang apik membawakan lagu Melompat Lebih Tinggi dari Sheila On 7 sembari bermain gitar.




(romi)