Grand Final Indonesian Idol 2018 Persaingan Abdul dan Maria Raih Juara 1

| Komentar
Kamis, 12 April 2018 10:23 WIB

Abdul & Maria cs/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sekian lama bertahan di ajang bergengsi, kontestan Abdul dan Maria akhirnya akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol season 9, pekan depan. Keduanya diprediksi bakal menjadi idola masyarakat. 
 
Dari kedua finalis itu, dipastikan ada yang juara. Tak heran, jika Indonesian Idol telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik, juara 1 dan 2. 
 
"Ada hadiah, mobil, uang, dan kontrak. Mereka juga akan masuk ke talent manajement, picture. Insya Allah, kami berharap, mereka sudah punya karpet merah," kata Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri saat jumpa media Grand Final Indonesian Idol 9 di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Selasa (10/4/2018).
 
Kendati demikian, Dini tidak menyebutkan jenis dan merek mobil, jumlah uang yang akan diberikan atau kontrak yang akan diberikan. 
 
Dini berharap setelah Indonesian Idol usai, Abdul maupun Maria bisa terus mengembangkan bakat yang dimilikinya untuk bersaing di industry music Indonesia. Dini berharap kontestan asal Medan dan Bali ini bisa mengikuti jejak dari salah satu dewan juri, seperti Judika yang mampu berbicara di kancah musik Tanah Air.
 
"Intinya harapan kita juaranya seperti juri yang paling ujung (merujuk Judika). Ini adalah salah satu bentuk bagaimana mengikuti talenta karena dari hadiah, terus bisa mengembangkan kariernya,” tambahnya. 




(romi)