Pilih Job Off Air, Dewi Sandra Sibuk Mencari Bekal Akhirat

| Komentar
Kamis, 12 April 2018 10:01 WIB

Dewi Sandra n fans/ ist

Jakarta, HanTer - Semenjak berhijrah dengan mnutup aurat dan lebih religi, artis berparas cantik Dewi Sandra mulai mengurangi kegiatan on airnya. Kendati demikian, justru jadwal off airnya semakin membludak. Salah satunya, semakin rutin mengikuti kajian Islam di sejumlah kegiatan. 
 
Dewi Sandra juga kerap berkunjung ke Semarang untuk mengontrol dan terjun langsung dalam bisnis oleh-oleh kuenya di Semarang, Jawa Tengah yang diberinama Semarang Wingkorolls.  
 
 Dan yang terbaru, pada unjungannya kali ini, Dewi Sandra memenuhi undangan Ria Miranda dalam acara Privat Preview Collection di Lawang Sewu. Dewi Sandra tampil menjadi Muse dalam peragaan busana yang digelar, pada Sabtu (7/4/2018).  
 
“Kemarin baru balik dari Semarang. Selain ke outlet saya, ke undangan Ria Amanda. Sekalin deh siraturrahmi ke panti asuhan putri Aisiyah 2 di Semarang. Kita kumpul,ketawa bersama, sharing motivasi dan hal-hal lainnya. Yaaa intinya berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dan adik-adik di panti asuhan,” tutur Dewi.
 
Kunjungan Dewi Sandra ke panti asuhan ini juga membuat Dewi Sandra semakin bersyukur atas limpahan nikmat yang dikaruniai Allah SWT. Bisnisnya di kota tersebut, semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat Kota Semarang dan juga wisatawan. 
 
Seperti dketahui, Dewi mengemas oleh-olehnya Semarang Wingkorolla dengan memiliki rasa atau khas wingkonya yang dibalut cake lembut, yang membuat rasanya lezat di mulut.
 
 “Sudah pasti selalu kangen sama cake saya dan juga Kota Semarang yang penuh inspirasi dan keindahan. Bersukur juga, sekarang outlet kami sudah ada di 3 tempat strategis di Semarang. Yaitu di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran. Datang dunk wartawan ke outlet. Jangan nanya terus,” terangnya.
 
Selain kue khas wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena citarasa kuenya boleh diadu.




(romi)