Tatap Momentum 2018, Nagaswara Rilis 3 Single

| Komentar
Jumat, 13 April 2018 16:36 WIB

Artis-artis Nagaswara/ ist

Jakarta, HanTer -  Big label Nagaswara kembali memperkenalkan 3 single terbaru, yang bertajuk Momentum 2018. Tiga rilis itu dari bintang andalannya, seperti, Delon, Firman Siagian, dan Black Champagne. 
 
Single terbaru dari para penyanyi tersebut dikemas dengan karakter vokal yang berbeda, seperti Firman dengan karakter suara nge-rock, Delon dengan karakter vokal pop, serta Black Champagne yang berisikan Mita dan DJ Citra. 
 
Single pertama yang di luncurkan Firman Siagian berjudul Bukan Kamu Tapi Kamu. Lagu ini ini bergenre pop manis ini di balutkan dengan karakter vokal Firman yang ngerock membuat single ini memiliki kesan yang berbeda.
 
Sedangkan, Delon mengeluarkan rilis teranyar berjudul Terluka Mencintaimu karya Pay Caramel. Di single ini, Delon  menawarkan kemampuan olah vokal yang dimilikinya sehingga dalam single ini akan terdengar lebih fresh dan vokal yang prima. 
 
Sedangkan, Black Champagne, Duo cantik yang digawangi oleh Mita dan DJ Citra menelurkan single bertajuk Move On Dong.
 
“Intinya market kita bisa sampai Hongkong, planning sampai Taiwan dan Korea yang bakal berlanjut ke negeri Sakura Jepang. Untuk Malaysia artis-artis Nagasawara sudah tidak asing lagi, karena mereka sudah sering nyanyi disana. Yang pasti planning dan target kita agar para penyanyi kita bisa berbahasa Inggris dengan pasih sehingga target pasar bisa sampai keluar Asean,” kata CEO dan Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna di Plaza Semanggi Jakarta, Rabu (11/4/2018).




(romi)