Siswandi: Segera Daftarkan Diri, Sebelum Penyalahguna Narkoba Ditangkap

| Komentar
Senin, 16 April 2018 08:29 WIB

Siswandi cs/ ist

Jakarta, HanTer – Tak disangka, awal 2018 menjadi petaka bagi sejumlah artis pengguna narkoba. Bayangkan, sudah banyak artis yang digaruk pihak penegak hukum terkait barang haram tersebut. Diantaranya, ada nama-nama beken, seperti Dhawiyah, Jennifer Dunn, Roro Fitria, Fachri Albar dan pesinetron Riza Shahab..
 
Anehnya, terkait Riza, Brigjen Pol (Purn) Siswandi selaku Ketua Umum Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) mengatakan bahwa penangkapan aktor itu sebenarnya sudah diberi peringatan.
 
“Intinya artis sering masuk TV tapi jarang mau nonton TV. RS ini sudah sebulan lalu inisialnya saya keluarkan, tapi mungkin dia lupa karena tidak nonton TV,” katanya, acara HUT ke-2 Gerakan Peduli Anti Narkoba di Jakarta, Sabtu (14/4/2018).
 
Oleh karenanya, Siswandi mengimbau bagi siapapun yang menjadi pecandu dan penyalah guna narkoba sebaiknya mendaftarkan diri ke panti rehabilitasi dibanding harus ditangkap oleh aparat kepolisian dan dijebloskan ke penjara.
 
“Ini kita imbau sebelum tertangkap bagi penyalah guna dan pecandu narkotika yang mendaftarkan diri (direhabilitasi) tidak dipenjara. Nah, tapi ini bengal-bengal semua,” tuturnya.
 
Didampingi Tessi dan Della Puspita, bakal calon wali kota Cirebon itu juga mengungkapkan bahwa akan ada lagi artis yang tertangkap karena narkoba menjelang Lebaran 2018. 




(Romi)