Tak Pernah Bosan, Anggun Kembali Cetak Sejarah Internasional

| Komentar
Senin, 16 April 2018 09:59 WIB

Anggun/ ist

Jakarta, HanTer -  Juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations, Juri Internasional Asia’s Got Talent kembali mencetak tonggak sejarah menjadi artis kelahiran Indonesia pertama yang berhasil bertengger di charts Billboard selama lebih dari 15 pekan berturut-turut.  
 
Lagu What We Remember mendapat respon yang luar biasa sejak pertama kali di rilis, bahkan bertengger di Top 10 Billboard selama 3 minggu berturut-turut. Versi remix khusus US secara luas telah diputar di dance club dan dance radio di seluruh Amerika.  
 
“Saya sangat gembira melihat single What We Remember menjadi hit untuk lagu dance di Amerika Serikat. Saya merasa terhormat dapat melihat bahwa 20 tahun sejak posisi charts pertama di Amerika dengan lagu Snow on the Sahara, musik saya masih diputar dan dinikmati disana,” kata Anggun, Sabtu (14/4/2018).
 
Ketika jadwal Anggun yang padat tidak memungkinkannya untuk melakukan perjalanan ke Amerika pada beberapa bulan terakhir, Anggun telah berencana untuk terbang ke Amerika Serikat segera. 
 
“Saya akan segera terbang ke Los Angeles. Saya menjadi seorang juri terhormat untuk Sony Picture pada festival film bersama dengan aktris Megan Boone dari TV series Blacklist dan saya akan terbang ke Los Angeles pada musim panas ini,” terangnya.
 
Kendati demikian, untuk penggemar di Indonesia dan Malaysia, Anggun mengaku akan merilis single terbaru The Good is Back pada 20 April mendatang yang diambil dari album terbaru 8 dengan dua talenta artis yang berbeda.




(romi)